Home » » Pemuda Dama Gadang Bantu Perlengkapan TK Tunas Bangsa

Pemuda Dama Gadang Bantu Perlengkapan TK Tunas Bangsa

Written By Anonim on Selasa, 13 September 2011 | 22.51

TK Tunas Bangsa Dama Gadang
TK Tunas Bangsa Jorong Dama Gadang yang keberadaannya sangat dinantikan oleh masyarakat sebelumnya, setelah puluhan tahun menanti hadirnya sebuah Taman Kanak-Kanak di Dama Gadang ini akhirnya keinginan masyarakat dapat terwujudkan. 
Sebuah bangunan yang nan megah berdiri disamping SD Negeri 34 Dama Gadang. Ini merupakan salah-satu TK SD satu atap yang ada di Kabupaten Agam.
Syawaldi S.Pd Kepala SD Negeri 34 Dama Gadang mengungkapkan, pada saat ini kebutuhan anak-anak yang belajar pada TK Tunas Bangsa ini sudah cukup memadai, seperti meja dan kursi belajar, ruang bermain dan alat peraga.

Sedangkan untuk sarana bermain diluar ruangan, pemuda Dama Gadang juga berencana untuk melengkapi nya, hal ini ditegaskan oleh Ketua Panitia Dalko Cup I A Dt Basa ketika ditemui pada partai final Dalko Cup I, “Kita pemuda memang akan melengkapi sarana bermain anak-anak untuk TK Tunas Bangsa, memperbaiki MDA dan juga Kantor Wali Jorong Dama Gadang, kami akan selalu berusaha agar pemuda mempunyai andil besar didalam pembangunan Jorong Dama Gadang ini” tegasnya.
Silahkan Bagikan Artikel ini :
 
Nagari Tanjung Sani Jl Lingkar Maninjau Km 23 Sigiran Kec Tanjung Raya Kab Agam 26472 email : info@nagari-tanjungsani.net
Copyright © 2009 - Website Resmi Nagari Tanjung Sani - All Rights Reserved
Support by Al-Quran dan Terjemahan | Cpuik