Home » » Pilwana Nagari Tanjung Sani, Maizon Raih Suara Terbanyak

Pilwana Nagari Tanjung Sani, Maizon Raih Suara Terbanyak

Written By Nagari Tanjung Sani on Sabtu, 07 Desember 2013 | 21.55

Pilwana Nagari Tanjung Sani, Maizon Raih Suara Terbanyak - Pilwana Nagari Tanjung Sani yang digelar hari ini berlangsung sukses, aman dan lancar.

http://www.nagari-tanjungsani.net/2013/12/pilwana-nagari-tanjung-sani-maizon-raih.html
Dengan perolehan suara sebanyak 41% atau 1220 pemilih, Maizon sudah dipastikan akan menduduki Kursi Wali Nagari Tanjung Sani untuk periode 2014-2020 menggantikan Yefri St Sari Alam.

Pleno Rekapitulasi yang digelar selesai Shalat Magrib malam ini di sekretariat Pilwana Kantor Wali Nagari Tanjung Sani, dihadiri oleh 2 kandidat calon Wali Nagari yaitu Chaidir Anwar dan Maizon sendiri.

Dari 4711 pemilih terdaftar, sebanyak 2999 melakukan hak pilih nya, dengan partisipasi pemilih sebesar 64%, Jumlah ini 4% lebih banyak dari target panitia.

Walaupun dengan dana yang minim, kami berusaha semaksimal mungkin agar Pilwana Nagari Tanjung Sani memiliki kwalitas, dan kalau bisa menjadi contoh bagi Nagari lain di Kecamatan Tanjung Raya, papar Ketua Panitia Hafizul Hamdi selesai Pleno.

Kami berupaya keras agar selalu bekerja secara profesional dan transparan demi suksesnya Pilwana ini, ungkap Ketua Panitia yang juga Anggota PPK Kecamatan Tanjung Raya.

Wali Nagari Tanjung Sani Yefri mengungkapkan kegembiraan nya dengan suksesnya Pilwana ini dengan aman dan lancar, "Kita sangat berterima kasih kepada semua komponen masyarakat, yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam mensuksekan Pilwana ini dengan tetap menjaga keamanan, rasa kesatuan dan persatuan"
 Berikut perolehan hasil Pilwana Nagari Tanjung Sani :

http://www.nagari-tanjungsani.net/2013/12/pilwana-nagari-tanjung-sani-maizon-raih.html


Fhoto Lainnya silahkan lihat Penghitungan Suara Pilwana. 
Silahkan Bagikan Artikel ini :
 
Nagari Tanjung Sani Jl Lingkar Maninjau Km 23 Sigiran Kec Tanjung Raya Kab Agam 26472 email : info@nagari-tanjungsani.net
Copyright © 2009 - Website Resmi Nagari Tanjung Sani - All Rights Reserved
Support by Al-Quran dan Terjemahan | Cpuik