Home » » Nagari Tanjung Sani Di Nilai Dalam Lomba Nagari

Nagari Tanjung Sani Di Nilai Dalam Lomba Nagari

Written By Nagari Tanjung Sani on Selasa, 04 Februari 2014 | 11.38

Nagari Tanjung Sani Di Nilai Dalam Lomba Nagari - Senin, 03/02/2014 bertempat dikantor Wali Nagari Tanjung dilaksanakan penilaian Nagari Berprestasi untuk tingkat kecamatan Tanjung Raya 2014. 

http://www.nagari-tanjungsani.net/2014/02/nagari-tanjung-sani-di-nilai-dalam.html
Lomba ini merupakan sebuah wadah yang telah menjadi program tahunan pemerintah pusat dalam mengukur kinerja Nagari atau Desa yang ada di seluruh Indonesia, dimana nantinya yang menang dalam lomba Nagari tingkat Provinsi berhak menjadi wakil untuk lomba Nagari tingkat pusat.

Setelah meraih predikat terbaik II dalam lomba Nagari berprestasi tingkat Kabupaten Agam tahun 2011, tahun ini Nagari Tanjung Sani kembali mengikuti lomba nagari tingkat Kecamatan Tanjung Raya yang nantinya akan diseleksi untuk mewakili Tanjung Raya dalam lomba Nagari Tingkat Kabupaten Agam.

Tim penilai yang diketuai oleh Sekretaris Camat Tanjung Raya Azwir Luis S.Sos, menilai beberapa aspek seperti pelaksanaan pemerintahan, aplikasi adat basandi syara' syara' basandi Kitabullah, kegiatan sosial kemasyarakatan, keamanan dan lainnya.

Fhoto Lainnya Silahkan Lihat Lomba Nagari 2014
Silahkan Bagikan Artikel ini :
 
Nagari Tanjung Sani Jl Lingkar Maninjau Km 23 Sigiran Kec Tanjung Raya Kab Agam 26472 email : info@nagari-tanjungsani.net
Copyright © 2009 - Website Resmi Nagari Tanjung Sani - All Rights Reserved
Support by Al-Quran dan Terjemahan | Cpuik