Home » » Wali Nagari Serahkan Bansos PKKM

Wali Nagari Serahkan Bansos PKKM

Written By Nagari Tanjung Sani on Rabu, 18 Desember 2013 | 11.29

Wali Nagari Serahkan Bansos PKKM  - Senin 16/12/2013, Wali Nagari Tanjung Sani Yefri, menyerahkan Bantuan Sosial Penanggulangan Kemiskinan Keluarga Kurang Mampu kepada 11 Kepala Keluarga Kurang mampu di 11 Jorong yang ada. Dana sebesar Rp 500 ribu per Kepala Keluarga ini diserahkan langsung di Kantor Wali Nagari Tanjung Sani.

http://nagari-tanjungsani.blogspot.com/2013/12/wali-nagari-serahkan-bansos-pkkm.html
Disamping itu juga diserahkan bantuan peningkatan dasar keagamaan kepada 11 MDA yang ada di Nagari Tanjung Sani, Bantuan biaya pendidikan bagi 5  PAUD dan juga bantuan bagi 11 Posyandu untuk 11 Jorong yang ada di Nagari Tanjung Sani. Total dana sebesar Rp 19 Juta ini berasal dari DAUN Nagari Tanjung Sani Tahun 2013.

Wali Nagari Tanjung Sani Yefri berpesan kepada penerima dana bantuan ini, agar mempergunakan dana tersebut sebijaksana mungkin, khususnya bagi penerima bantuan sosial penanggulangan keluarga kurang mampu, agar mempergunakan dana tersebut untuk penguatan ekonomi.

Fhoto lainnya silahkan lihat Penyerahan Bansos PKKM
Silahkan Bagikan Artikel ini :
 
Nagari Tanjung Sani Jl Lingkar Maninjau Km 23 Sigiran Kec Tanjung Raya Kab Agam 26472 email : info@nagari-tanjungsani.net
Copyright © 2009 - Website Resmi Nagari Tanjung Sani - All Rights Reserved
Support by Al-Quran dan Terjemahan | Cpuik